Home News Microsoft Merilis Hyperlapse Pro untuk Mac dengan Harga dan Fitur yang Sama...

Microsoft Merilis Hyperlapse Pro untuk Mac dengan Harga dan Fitur yang Sama Seperti di Windows

Principal Program Manager di Microsoft Technology and Research, Josh Weisberg
Principal Program Manager di Microsoft Technology and Research, Josh Weisberg

Bagi kamu pengguna Windows Phone, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Hyperlapse. Aplikasi yang bisa digunakan untuk memproses video time lapse menjadi mulus, stabil, dan lebih menarik untuk dilihat ini sekarang juga tersedia untuk Mac OS X.

Microsoft merilis Hyperlapse Pro untuk Mac dengan fitur dan harga yang sama persis dengan versi Windows nya, yaitu $49.99 atau setara dengan 680 ribu rupiah.

Dirilisnya Hyperlapse Pro untuk Mac ini merupakan jawaban Microsoft atas request dari pengguna Mac yang menginginkan aplikasi tersebut di platform OS X mereka.

Mac punya tool editing video yang keren dan banyak digunakan oleh kalangan enthusiast maupun profesional, dan sudah banyak aplikasi Timelapse di OS X, tetapi tidak ada yang semulus dan sebaik Hyperlapse Pro — Principal Program Manager di Microsoft Technology and Research, Josh Weisberg

Microsoft Hyperlapse Pro ini bisa kamu gunakan untuk memproses video yang diambil dari smartphone, kamera GoPro, atau device kamera lainnya. Kamu bisa mengatur speed nya mulai dari 1x – 25x, dan bisa digunakan untuk memproduksi hyperlapse di resolusi dan frame rate yang berbeda.

Dan ngomong-ngomong, dengan dirilisnya Hyperlapse Pro untuk Mac, maka Microsoft Hyperlapse ini sudah tersedia di hampir semua platform populer, mulai dari Windows, OS X, Android, Windows Phone, hingga Microsoft Azure.

via microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Dirilisnya Hyperlapse Pro untuk Mac ini merupakan jawaban Microsoft atas
    request dari pengguna Mac yang menginginkan aplikasi tersebut di
    platform OS X mereka.

  • microsoft terus melanjutkan pelebaran sayapnya :D