Todoist App untuk Windows 10 Segera Dirilis, versi Mobile nya Menyusul

Salah satu aplikasi produktivitas populer, Todoist, baru saja mengumumkan kalo bakal segera merilis Todoist app untuk Windows 10. Kabarnya versi preview Todoist App bakal muncul di Windows Store pada 17 November 2015 nanti.

Todoist App untuk Windows 10 Segera Dirilis, versi Mobile nya Menyusul

Awal tahun ini Todoist mengakuisisi TaskCrunch, aplikasi third party yang membawa experience Todoist ke pengguna Windows Phone. Sejak saat itu mulai Todoist mulai memperlihatkan ketertarikan mereka terhaap platform Windows.

Namun saat ditanya tentang versi mobilenya, Todoist menyatakan kalo masih fokus di Windows 10 desktop, sedangkan versi mobile nya menyusul.

Hal ini wajar sih, karena Windows 10 Mobile Final memang masih belum dirilis. Mengembangkan apps untuk Windows Phone 8.1 juga sangat nanggung karena bulan depan Windows 10 Mobile sudah dirilis.

Anyway, it’s nice to see mulai banyak apps menarik yang support Windows 10. Semoga dengan adanya fitur Universal Apps di Windows 10 maka berbagai aplikasi menarik tersebut bisa tersedia juga bagi pengguna Windows 10 Mobile.

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.