Microsoft merilis Nokia 222 yang Kuat Menyala Hingga 29 Hari

Hari ini Microsoft memperkenalkan feature phone low-end dengan tetap memakai brand Nokia-nya, yaitu Nokia 222. Feature phone memang sepertinya sudah tidak banyak diminati dikala orang mulai terlihat nyaman dengan smartphone. Tapi jangan salah, beberapa orang masih menganggap memerlukan ponsel semacam ini. Salah satu alasannya adalah karena baterainya yang bisa tahan sampai kamu bangun tidur tidur lagi (oke jangan sambil nyanyi). (Baca juga: 17 Kelebihan Handphone Jadul yang Tidak Bisa kamu Nikmati di Smartphone)

 

Dilengkapi Layanan Microsoft: MSN Weather

Meskipun berupa feature phone, tetapi Microsoft tidak lupa memasukkan berbagai layanannya ke dalam Nokia 222, salah satunya adalah MSN Weather untuk memberikan ramalan cuaca sebelum beraktivitas.

 

Ada Facebook, Messenger, dan Twitter

Microsoft merilis Nokia 222 yang Kuat Menyala Hingga 29 Hari

Bagi kamu yang suka ngeksis Nokia 222 juga dilengkapi dengan aplikasi Facebook, Messenger, dan Twitter. Kamera nya juga ada. Meskipun hanya 2MP saja, tetapi selalu siap untuk kamu gunakan jeprat-jepret foto dan dishare di sosial media.

Yeah..siapa bilang pake feature phone gak bisa ngeksis, huh? :D

 

Bisa Browsing dengan Opera Mini

Jangan berharap Microsoft Edge ada di Nokia 222 ini, karena meskipun bisa konek ke internet browser yang bisa kamu gunakan hanyalah Opera Mini, sebuah browser primadona para feature phone di dunia.

 

Baterai Kuat Hingga Sebulan..???

Microsoft merilis Nokia 222 yang Kuat Menyala Hingga 29 Hari

Microsoft mengklaim Nokia 222 ini dapat bertahan 29 hari standby khusus untuk single SIM, dan 21 hari standby untuk versi dual SIM. Sedangkan kalau untuk nelfon bisa bertahan selama 20 jam. Jadi feature phone cocok banget buat kamu yang ngakunya LDR-an dan gak mau kelewatan momen pacar kamu lagi ngapain aja (beneran dah :))

 

Bisa Buat Hiburan dan Ngegame

Nokia 222 juga ngerti akan kesendirian kamu, jadi didalamnya sudah ditambahkan fitur MP3 player dan  FM-Radio. Kamu bahkan bisa mendownload satu game per bulan dari Gameloft secara gratis, misalnya saja “Assasins Creed:Brotherhood “ atau “Midnight Pool 3″ dan banyak lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=nGmx6GEeHsc

 

 

Spesifikasi Nokia 222

  • Sistem operasi: Nokia Series 30+
  • Layar: 2,4 QVGA
  • Baterai: BL-5c,1100 MAh
  • Talk Time : Sampai 2o jam
  • Waktu Standby: Sampai 29 hari (single sim), Sampai 21 days (dual Sim)
  • Kamera: 2MP
  • Konktivitas: 900/1800 MHz, micro USB, 3.5mm, AV connector, Bluetooth 3.0 with SLAM dan HSP/HFP profile
  • Memory: Up to 32GB dengan dukungan MicroSD
  • Dimensi: 116mm x 50mm x 12.9mm , 79g
  • Warna: Hitam dan Putih

 

Harga Nokia 222

Microsoft merilis Nokia 222 yang Kuat Menyala Hingga 29 Hari

Nokia 222 Single sim dan Dual Sim ini akan di rilis secara global pada bulan September dan di hargai $37 USD atau sekitar Rp. 530.000 .

Jadi berminatkah untuk menjadikan Nokia 222 sebagai pendamping Lumia kamu ? ;)

Via:  Lumia Conversations

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.