Microsoft Merilis Official ISO dari Windows 10 Build 10565

Minggu ini, Microsoft baru saja merilis Windows 10 Build 10565 untuk Windows Insider di Fast ring. Hari ini, perusahaan ini merilis official ISO untuk build 10565 untuk mengetest metode aktivasi baru. Bagaimanapun juga, build ini tidak tersedia untuk Insider di Slow ring sampai sekarang.

Jika kamu ingin mendownload official ISO dari Windows 10 build 10565, kamu bisa mendapatkannya dari link ini. Selain itu jika kamu tidak tahu mengenai fitur baru dari build ini, WinPoin akan sedikit mengulasnya kembali.

Pada Windows 10 build 10565 ini kamu akan menemukan fitur baru seperti:

  • Skype messaging, calling dan video experience: Skype messaging, calling dan video telah diintegrasikan dengan Windows 10 dengan universal app Windows. Sekarang user dapat dengan mudah melakukan panggilan, baik dari jaringan 3G/4G atau tablet Wifi atau komputer LAN.
  • Tab Preview di Edge: Microsoft Edge memungkinkan kamu untuk melihat halaman pada tab yang belum kamu buka.
  • Sync Favorite dan Reading list di Microsoft Edge: Pada build ini kamu akan melihat fitur sync Microsoft Edge, yang memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi dari berbagai device.
  • Peningkatan Cortana: Cortana sekarang menjadi lebih pintar dan lebih mengerti dengan catatan yang kamu berikan, pengaturan reminder berdasarkan lokasi, waktu dan angka ia juga bisa memahaminya.
  • Ada lebih banyak variasi title bar: Pada build ini kamu juga bisa menikmati banyaknya warna title bar yang menyesuaikan diri dengan tema. Kamu bisa mengaturnya di Settings>Personalization>Colors. Dari sini aktifkan menu “Show color on Start, Taskbar, Action Center dan Title bars.”
  • Peningkatan context menu: Kamu akan melihat beberapa perubahan dan peningkatan yang terjadi di context menu pada Start termasuk icon baru untuk pengaturan tile.

Itu adalah beberapa fitur baru yang bisa kamu temukan pada build ini, tidak puas kalau belum coba sendiri dan sebaiknya kamu download ISO dari link di bawah ini. Kalau kamu menemukan fitur baru lainnya, kamu bisa mendiskusikannya di kolom komentar di bawah ini.

Download ISO Windows 10 Build 10565

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.