Microsoft Menunjukan Inovasi dari Kamera Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Microsoft hari ini menunjukan detail inovasi dari kamera Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Tim Lumia telah menyertakan hardware smartphone imaging yang canggih dan software untuk membantu kita dalam mengambil foto yang indah dan tampak natural. Berikut ini yang mereka katakan dalam postnya:

  • Hardware: Kamera belakang 20MP PureView dengan sensor BSI, F1.9 Zeiss optics, triple LED flash, generasi kelima dari optical image stabilization, ISO 12800, 4K Video, dan kamera depan 5MP wide-angle.
  • Warna benar-benar hidup, tapi masih realistis. Semuanya tampak sangat sempurna dan detail, warna, kontrast dan noise.
  • Foto low light yang baik: Sensor super high sensitivity, generasi ke-5 OIS, dan aperture besar yang membuat foto low light tampak baik.
  • Rich Capture mode: Ia menggunakan dua kali exposure untuk gambar yang sama: jarak pendek untuk objek bergerak dan jarak panjang untuk bagian tetap dari gambar.
  • System Flash Terbaru: natural tiga LED (red, green, blue) flash secara otomatis akan mencocokan warna dengan cahaya yang ada. Jika kamu mengambil foto ketika senja, lampu flash akan menghasilkan cahaya biru dan jika kamu mengambil foto saat dinner dengan diterangi lilin, flash akan menyesuaikan lilin.
  • Dynamic flash: Kamera akan mengambil dua foto, satu dengan flash dan satu tidak, dan mereka menggunakan algoritma yang sangat cerdas untuk mendapatkan foto yang terbaik.

Kalau kamu penasaran dengan hasil foto dari Lumia 950 dan Lumia 950XL, kamu bisa melihat gallery di bawah ini.

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.