surface-pro

Microsoft nampaknya tidak mau kalah dengan Apple yang baru saja mempromosikan bahwa iPad produksinya adalah ‘produk yang cocok untuk pelajar’. Dalam serangkaian video baru, Microsoft mempromosikan Surface Pro sebagai laptop dan tablet utama bagi pelajar.

Dalam video yang dihiasi musik rancak ini, Microsoft berfokus pada fungsi dan fitur, memamerkan kegunaan Surface Pro seperti inking, Surface Dial, dan kemampuan melakukan kustomisasi dengan berbagai keyboard berbeda.

Karena ini untuk pelajar, Microsoft tak lupa memberikan diskon hingga USD 200 bagi pelajar yang membeli Surface Pro (di AS tentu saja). Video dari Microsoft juga menunjukkan manfaat khusus Surface Pro untuk pelajar atau mahasiswa yang memiliki jurusan khusus. Misalnya video berikut menunjukkan manfaat Surface Pro untuk mahasiswa arsitektur.

Kemampuan menggambar di Surface Pro menggunakan Surface Pen dan Surface Dial juga disorot Microsoft dalam video khusus untuk mahasiswa jurusan seni dan desain berikut.

Fakultas teknik juga dapat memanfaatkan processor powerful Surface Pro untuk berbagai tugas komputasi.

Mahasiswa kedokteran juga akan mendapatkan manfaat dari Surface Pro dengan pencatatan yang mudah dan detail, serta terhubung dengan para ahli menggunakan aplikasi chat profesional Microsoft: Skype.

Pelajar yang hobi melakukan penelitian dan presentasi juga akan mendapatkan manfaat tersendiri dari kemampuan Surface Pro.

Nah, itulah serangkaian promo video terbaru Microsoft yang menonjolkan kemampuan Surface Pro untuk pelajar. Apakah kamu tertarik untuk memanfaatkan perangkat hybrid ini untuk menunjang studi kamu?

 

Sumber: MSPoweruser

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.