Setelah resmi menggulirkan Windows 10 April 2018 Update ke seluruh PC di dunia via Windows UpdateUpdate Assistant dan MCT (Media Creation Tool), kini Microsoft tampaknya mulai mengalihkan fokus ke pengembangan update mayor Windows 10 yang selanjutnya. Tapi, bagaimana dengan nasib Windows 10 Mobile?

Nah, untuk kamu yang masih menggunakan Windows 10 Mobile, hari ini WinPoin punya kabar baik sekaligus kabar buruk untuk kamu!

Kabar baiknya adalah Microsoft tampaknya bakal merilis Windows 10 Mobile April 2018 Update ke perangkat kamu secepat mungkin, sebagaimana yang mereka tuliskan pada halaman dukungan Microsoft:

via Microsoft

Tapi sayangnya, Microsoft tidak menjelaskan kapan update tersebut bakal tersedia. Mereka hanya menjelaskan bahwa update tersebut akan bisa kamu unduh dan install pada perangkatmu via OTA jika sudah tersedia, Microsoft juga menambahkan bahwa Windows 10 Mobile April 2018 Update akan memberikan penambahan fitur serta peningkatan performa untuk perangkat Windows 10 Mobile.

Itu tadi kabar baiknya, kabar buruknya adalah bakal ada perangkat yang tampaknya tidak bisa mendapatkan update ke versi Windows 10 Mobile terbaru. Tapi, WinPoin tidak mendapatkan informasi mengenai perangkat Windows 10 Mobile mana saja yang tidak akan mendapatkan update tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Windows 10 Mobile April Update, mari kita nantikan saja bersama. Tentu saja jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Microsoft

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.