via h0x0d

Tidak terasa kita sudah berada pada tanggal 7 Mei 2018 dan tepat hari ini Microsoft akan melangsungkan salah satu event penting miliknya yakni Microsoft BUILD 2018. Event ini sendiri (BUILD 2018) dilangsungkan di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Tapi untuk kamu yang tak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung, maka kamu bisa lihat event tersebut secara live streaming di halaman resmi Microsoft BUILD 2018 atau silakan kunjungi berikut ini.

Microsoft BUILD 2018 rencananya akan dilangsungkan selama 3 hari yang dimulai dari hari ini (7 Mei) hingga tanggal 9 Mei mendatang dan perlu kamu tahu, di event ini Microsoft kemungkinan besar tidak akan memperkenalkan produk hardware baru milik mereka seperti lini Surface, smartphone, Microsoft Band atau yang lainnya. Karena sejatinya, event ini merupakan event yang diselenggarakan khusus untuk para developer.

Kemungkinan besar, ada beberapa hal yang akan dibahas oleh Microsoft di BUILD 2018 misalnya saja AI (Artificial intelligence), Micrsoft Azure, cloud computing platform milik Microsoft, dan mungkin pengembangan perangkat mixed-reality atau HoloLens. Untuk  informasi yang lebih detail, kamu bisa lihat jadwal acara Microsoft BUILD di halaman resmi Microsoft.

So, persiapkan diri kamu (kuota juga sih, untuk yang kuotanya terbatas), event ini sendiri rencananya akan dimulai sekitar pukul 10 malam nanti (22.00 WIB) dan link streaming biasanya akan tersedia 10 menit sebelum acara dimulai dan nantikan berita terupdate seputar event Microsoft BUILD 2018 hanya di WinPoin. :)

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.