Microsoft Merilis Skype 6.0 untuk Android, iPad, & iPhone — Loh Windows Phone Mana?

Hari ini Microsoft dengan bangga mengumumkan bahwa team Skype baru saja merilis update terbaru untuk Android & iOS. Untuk itu Skype 6.0 sudah bisa didownload oleh pengguna Android, iPhone, dan iPad — langsung dari app store nya masing-masing.

Ehh..bentar-bentar, loh update untuk Windows Phone mana??

Ternyata memang Microsoft tidak merilis update Skype untuk Windows Phone. Team Skype saat ini dikabarkan tengah berjibaku untuk merilis versi baru dari Skype di Windows 10 Mobile.

 

Skype 6.0 Membuang Windows Phone Style

Melalui update terbarunya ini Microsoft membuang style Windows Phone di aplikasi Skype untuk Android dan iOS, lalu mengubahnya sesuai UI dan ciri khas masing-masing platform tersebut.

Jadi untuk di Android aplikasi Skype sekarang berbasis Material Design seperti ini:

Microsoft Merilis Skype 6.0 untuk Android, iPad, & iPhone — Loh Windows Phone Mana?

 

Dan di iOS aplikasi Skype juga berbasis UI khas iOS 8.

Microsoft Merilis Skype 6.0 untuk Android, iPad, & iPhone — Loh Windows Phone Mana?

 

Tetapi selain perombakan desain dan tampilan tersebut, ada juga beberapa fitur baru yang ditambahkan. Misalnya saja di Skype untuk Android fitur pencarian telah diupgrade jadi lebih baik, begitu juga fitur messaging. Sedangkan di versi iOS selain diupgradenya fitur search juga ditambahkannya fitur Skype iPhone ke versi iPad.

Akhir kata selamat ya untuk pengguna Android, iPhone, dan iPad. Silahkan langsung aja download Skype 6.0 melalui Google Play atau App Store di device kamu.

via skype

  Speaker Bluetooth Murah Tapi Nge-bass!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.