Inilah Fitur Baru di Windows 10 Insider Build 10532 (Eksklusif Review)

Bagi kamu yang belum tahu, Microsoft saat ini tengah bekerja keras untuk menyelesaikan Windows 10 Threshold 2 — atau yang di team internal Microsoft disebut Windows 10 November Update.

Ini adalah update mayor (non-patch) yang awalnya direncanakan rilis bulan Oktober ini, tetapi ternyata harus molor hingga bulan November nanti.

Bagi kamu member insider, sebenarnya Windows 10 Build 10532 yang sudah kamu nikmati sejak beberapa waktu lalu merupakan bagian dari “preview” Windows 10 Threshold 2.

Jadi bisa dipastikan ketika dirilis nanti Windows 10 Threshold 2 bakal membawa perubahan UI, peningkatan fitur Edge besar-besaran (baik secara performa atau bahkan ditambahkannya dukungan add-on), universal messaging apps, dan peningkatan performa Universal Apps.

Tetapi ngomong-ngomong update Windows 10 Threshold 2 ini masih tidak se-mayor update Redstone yang dipastikan bakal membawa banyak sekali fitur baru untuk konsumer dan enterprise. Untuk waktu rilis Redstone sendiri masih belum ada waktu yang jelas, tetapi dipastikan Microsoft mempersiapkan Redstone ini sebagai update mayor Windows 10 di tahun 2016 nanti. (Baca juga: 7 Hal Seputar Windows Redstone yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.