Update Facebook Messenger, Kini Mengirim Pesan Jadi Lebih Cepat

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi paling laris dan paling sering digunakan di Windows Phone sampai saat ini. Awalnya aplikasi ini menjadi satu dengan bawaan aplikasi bawaan Facebook, namun kemudian Messenger berdiri sendiri dan bisa login hanya menggunakan nomor ponsel saja.

Aplikasi ini juga termasuk deretan yang sering mendapat update secara berkala di Windows Phone, dan kali ini Facebook menambahkan fitur di Facebook Messenger yakni mengetahui suatu pesan sudah terbaca atau belum tanpa masuk dalam thread pesan. Padahal sebelumnya untuk mengetahui si penerima pesan sudah membaca tapi kita harus masuk ke thread pesan terlebih dahulu .

Berikut ini adalah changelog lengkap dari Facebook Messenger versi 11.0.1.0:

  • Melihat pesan ketika dikirim dan dibaca
  • Mengirim dan menerima pesan lebih cepat
  • Melihat sudah terhubung atau masih terhubung
  • Pesan yang dikirim akan selesai dikirimkan , bahkan ketika menutup aplikasi
  • Perbaikan bug

Picture1

Selain fitur diatas Facebook Messenger sedikit memoles tampilan saat di thread pesan. Kalau di versi sebelumnya hanya ada nama siapa saja yang sudah melihat pesan tersebut, kini diganti dengan foto profil yang melihat pesan tersebut, sama seperti yang sudah ada di Android maupun IOS .

Update Facebook Messenger, Kini Mengirim Pesan Jadi Lebih Cepat

Nah biar kamu gak ketinggalan berbagai perubahan dan fitur baru diatas, pastikan kamu update apps Facebook Messenger kamu yak.

Download Messenger 11.0.1.0

Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.