Microsoft Merilis Update Kumulatif untuk Windows 10 Fall Creators Update

Selain untuk Anniversary Update dan Creators Update, bagi kamu pengguna Windows 10 Build 16299 (Fall Creators Update), hari ini Microsoft telah mengeluarkan update kumulatif baru melalui KB4074588 dengan membawa versi sistem ke 16299.248, lalu apa saja yang baru?

Melalui halaman changelog yang diberikan oleh Microsoft. Update kali ini hanya menitikberatkan pada back-end sistem Windows saja, diantaranya:

  • Perbaikan masalah pada Child anak yang dapat mengakses mode InPrivate browser pada device ARM.
  • Perbaikan masalah pada docking dan undocking Internet Explorer.
  • Perbaikan masalah pada Internet Explorer dimana ketika menekan tombol Delete, maka akan membuat barisan baru pada text input.
  • Perbaikan masalah pada Internet Explorer dimana element tertentu tidak dapat melakukan update pada waktu tertentu.
  • Update informasi time zone.
  • Security update untuk Microsoft Script Engine, Microsoft Edge, Internet Explorer, Microsoft Windows Search component, Windows Kernel, Windows Authentication, Device Guard, Common Log File System driver, dan the Windows storage and file systems.

Jadi untuk kamu yang menggunakan Fall Creators Update, pastikan mendapatkan update ini melalui halaman Windows Update di Settings. Seperti biasa, pastikan koneksi internet kamu stabil.

Sebagai cara alternatif (jika tidak ingin menggunakan Windows Update), kamu bisa mendapatkannya melalaui katalog Windows Update dan menginstallnya secara offline. (Baca Juga Cara Menginstal Update MSU dan CAB di Windows 10)

Source Microsoft

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.