Home News Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 11099 ke Fast Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 11099 ke Fast Ring

windows10build11099_1

Setelah sebulan Microsoft merilis branch ‘Redstone’ pertamanya dengan nomor Build 11082. Hari ini Microsoft merilis Build 11099 ke Fast Ring, yang mana ini merupakan build Windows 10 PC pertama dalam tahun 2016 ini.

Microsoft melalui Gabe Aul mengatakan bahwa sama seperti build 11082, pada build ini tidak ada perubahan ataupun penambahan fitur baru.

Kemudian dia juga mengatakan bahwa kriteria build Fast ring kali ini mendekati internal ring yang diuji Microsoft. Jadi pada fast ring ini akan ada lebih banyak bug dan issue yang muncul. Jadi jika kamu tidak ingin menemukan banyak banyak bug atau masalah pada Fast ring ini, lebih baik tunggu hingga Microsoft mengeluarkan versi Slow Ring.

Intinya pada build ini kamu tidak bisa mengharapkan adanya fitur baru, karena Microsoft hanya memfokuskan pada Struktur OneCore yang merupakan inti dari konsep Windows 10 yang Across Device. Dan seperti biasa untuk melakukan update, navigasi ke ‘Settings – Update & Security – Windows Update‘.

Source Blog Windows

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.