Home News Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 16273 (PC)

Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 16273 (PC)

Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 16273 (PC) (1)

Setelah lebih dari 2 minggu merilis Build 16257, Microsoft hari ini kembali merilis rangkaian Build pada branch Fall Creators Update, dengan membawa versi sistem ke 16273. Lalu pertanyaannya, apa saja yang baru pada update kali ini?

Seperti biasa, Microsoft memberikan changelog mengenai perbaruan build melalui Blog Windows. Dimana terdapat beberapa hal yang baru, diantaranya:

  • Notifikasi Emoji pada My People : Dimana akan muncul notifikasi dengan emoji, kamu juga dapat mencobanya dengan menggunakan bantuan bot emoji untuk meminta dikirimkan emoji untuk mencoba fitur ini.
  • Bahnschrift font : Ini merupakan font OpenType baru yang dapat kamu install pada Build ini.Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 16273 (PC) (2)
  • View Mixed Reality : Pada build ini, memungkinkan kamu untuk berinteraksi menggunakan 3D Model pada Mixed Reality.
  • Peningkatan pada Windows Shell : Dimana terdapat banyak perbaikan masalah yang terjadi pada build sebelumnya. Namun fitur ini hanya ada pada user yang menggunakan opsi “Skip Ahead”.
  • Peningkatan pada Microsoft Edge : Dimana banyak dilakukannya perbaikan. Seperti rendering yang tidak benar ketika dalam InPrivate mode, mencopy gambar bitmap yang terkadang tidak berkerja, dll.

Jadi untuk kamu yang berada di Fast Ring. Kamu bisa langsung navigasi ke halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkan build ini. Pastikan siapkan kuota minimal 4GB, serta internet yang stabil.

Dilain pihak, sepertinya belum ada kabar mengenai build baru pada sektor Windows 10 Mobile. WinPoin akan terus kabarkan jika nanti ada perkembangan baru seputar perilisan build insider Windows 10 Mobile.

Source Blog Windows

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.