Satu lagi fitur yang mungkin akan kurang disukai banyak orang, yaitu penambahan Office Sidebar di Microsoft Edge Chromium.

Nah fitur ini sendiri sudah cukup lama dihadirkan sebagai bagian dari fitur Experimental pada pengguna Microsoft Edge Chromium Canary terpilih, dan kini akhirnya fitur tersebut sudah mulai tersedia untuk semua orang, baik di Microsoft Edge Insider (Canary, Dev dan Beta) dan di Channel Stable.

Untuk penampakannya sendiri kurang lebih seperti pada gambar berikut, dimana pada bagian Sidebar di halaman New Tab, kini akan muncul Office Sidebar yang berisi sejumlah link atau quick navigations ke layanan Microsoft Office Online, mencakup Word, Excel dan lainnya.

Nah meskipun begitu, kabar baiknya kita bisa menonaktifkan fitur tersebut loh, dan caranya sendiri sangat mudah sekali, dimana pada bagian New Tab > kita bisa klik icon Gear dan hilangkan centang pada bagian “Office Sidebar”.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? apakah kamu akan suka? kalo saya sih tidak, karena jarang banget saya pake layanan Microsoft Office on Web.

Komen dibawah mengenai pendapatmu.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.