Beberapa waktu lalu Microsoft merilis update preview terbaru untuk Office Insider Program, dimana versi yang dihadirkan adalah versi 2206 dengan Build Number 15330.20114, nah menariknya di update ini ada beberapa fitur baru termasuk dukungan SketchUp files, dan beberapa dukungan yang akan sangat membantu para design industri.

Nah kurang lebih seperti pada gambar diatas, kini file sketchup dapat dibuka secara langsung di Microsoft Office, dan bukan hanya Word saja loh, melainkan Excel dan PowerPoint juga, di Microsoft Word, ada beberapa kemampuan yang dapat kamu lakukan mencakup, pan and zoom, menambahkan animasi, dan lain sebagainya.

Untuk para pengguna yang berkutik dengan sketchup atau designer mungkin fitur ini akan bermanfaat, meskipun memang sayangnya fitur ini untuk sekarang masih berupa versi preview.

Untuk kamu yang penasaran mengenai fitur ini, kamu bisa mempelajarinya pada halaman Microsoft berikut, dan tentu nih kawan kawan, versi ini tersedia bukan hanya untuk Windows saja, melainkan tersedia juga untuk versi Mac, pada versi preview Version 16.62 (Build 22052003.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.