Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint dan Onenote), semuanya akan mendapatkan dukungan dark mode untuk diselaraskan dengan pengaturan system di IOS 13. Yap, sepertinya Microsoft ingin aplikasi produktivitasnya berkontribusi pada pengalaman yang lebih konsisten secara keseluruhan di perangkat iPhone.

Karena iOS 13 hadir dengan dark mode nya sendiri, kedepannya aplikasi Microsoft Office akan secara otomatis beralih ke dark mode juga ketika system menggunakan Dark Mode.

“Office semakin mudah dilihat dengan dukungan untuk Dark Mode iOS 13. Aksesibilitas yang ditingkatkan dan UI yang diperbarui membantu Anda tetap produktif di mana saja, ”Microsoft mengatakan dalam release note Office insider untuk iOS.

Via : News Softpedia

Selain penambahan fitur dark mode untuk Microsoft Office, ada beberapa perubahan pada update 1 oktober kemarin, yang membawa kontrol privasi baru, termasuk pengaturan untuk menonaktifkan pengalaman untuk menganalisis konten, seperti PowerPoint Designer, atau Word Editor, dan fitur yang mendownload konten online seperti PowerPoint Quick Starter atau Template Office.

“Kami melanjutkan komitmen kami untuk meningkatkan transparansi dan kontrol pelanggan atas data yang dikumpulkan saat Anda menggunakan aplikasi Office untuk menjaga produk dan layanan kami aman, mutakhir, dan berkinerja seperti yang diharapkan,” kata Microsoft.

Dark Mode Hanya Tersedia Untuk Insider

Perlu diingat gengs, bahwa mode gelap baru saat ini hanya tersedia untuk pengguna Insider, tetapi tentunya gak bakalan terlalu lama sebelum versi stabil dari Microsoft Office baru ini dirilis. Jadi tunggu saja :)

Nah bagaimana nih menurutmu wahai pengguna iPhone? apakah kamu pake Microsoft Office juga di perangkat kamu?

Via : News Softpedia

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.