Microsoft Outlook, yap sebuah aplikasi email dari Microsoft dan saat ini banyak digunakan diberbagai platform. Aplikasi ini sudah tersedia di desktop dan mobile untuk beberapa lama, dan dalam pembaruan yang diberikan, Microsoft Outlook mendapatkan beberapa peningkatan, termasuk dukungan untuk Smartwatch dari Samsung.

Dengan kata lain kawan kawan, sekarang Outlook terbaru di Android membawa aplikasi email langsung ke smartwatch di tangan kamu. Jadi kamu harusnya dapat memeriksa email tanpa menggunakan Smartphone.

Seperti dikutip dari Sam Mobile, Selain notifikasi email masuk yang kamu dapatkan dari email baru, Outlook juga memungkinkan pemilik Galaxy Watch memilih serangkaian Quick Response yang telah ditentukan sebelumnya, kamu bahkan dapat menggunakan keyboard di layar untuk mengetik respon khusus jika diperlukan.

Dibawanya aplikasi Outlook untuk Galaxy Watch bukan sesuatu yang mengejutkan, karena seperti yang kita ketahui bahwa Microsoft telah mencoba memperluas aplikasinya kebanyak perangkat akhir akhir ini. Dan faktanya ini adalah bagian dari strategi Microsoft untuk menjadi lebih berkomitmen pada perangkat ponsel. Good Job.

Berikan pendapatmu dibawah guys. Apakah kamu pake Galaxy Watch juga?

Via : News Softpedia, Sam Mobile

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.