Baru baru ini, Microsoft mengumumkan serangkaian fitur baru untuk aplikasi Outlook yang ditunjukan bagi pengguna perangkat Apple, dan salah satu peningkatan terbesarnya adalah penambahan dukungan untuk fitur utama iPadOS.

Salah satu fitur tersebut adalah Spit View, yang sekarang mendukung Outlook untuk bermultitasking dengan lebih nyaman, dan Microsoft mengatakan fitur khusus ini akan ditayangkan dalam beberapa minggu mendatang, yang mana berarti pengguna akan dapat membuka banyak email berdampingan atau melihat kotak masuk dan kalender secara bersamaan.

Seperti yang kita ketahui juga, bahwa salah satu fitur iPadOS adalah dukungan untuk Drag n Drop, yang seharusnya membuat beberapa hal tertentu menjadi lebih cepat dan simpel, dan dengan adanya fitur ini, akan memungkinkan juga untuk menarik konten dari aplikasi lain dan menjatuhkannya di aplikasi Outlook.

Microsoft juga mengungkapkan bahwa Do Not Disturb akan segera menampilkan debut utamanya di Outlook untuk iOS setelah sebelumnya diluncurkan pada perangkat Android awal tahun ini.

“Anda akan dapat memilih untuk membungkam pemberitahuan email Anda saat diperlukan, seperti Hingga Besok, atau secara Terjadwal, seperti Malam atau Akhir Pekan. Dengan cara ini Anda dapat fokus pada hal-hal lain selain apa yang tiba di kotak masuk,”Microsoft Eugenie Burrage menjelaskan .

Via : Microsoft, News Softpedia

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.