Home News Microsoft Outlook di Android Dapat Update, Bisa Balas E-mail di Smartwatch

Microsoft Outlook di Android Dapat Update, Bisa Balas E-mail di Smartwatch

Microsoft Outlook Android WearMicrosoft memberikan update Outlook terbaru untuk pengguna Android. Salah satu fitur barunya, pengguna bisa membaca dan membalas e-mail dari smartwatch yang gunakan.

Ya, dalam update Microsoft Outlook yang terbaru di Android ini, Microsoft menambahkan dukungan untuk Android Wear yang merupakan sistem operasi khusus wearable device seperti smartwatch.

Fitur Microsoft Outlook yang bisa didapatkan pengguna Android Wear ini adalah mendapatkan notifikasi e-mail, membaca e-mail, dan membalas e-mail dengan mengucapkan suara. Sehingga, pengguna tidak perlu mengeluarkan smartphone Android-nya hanya untuk mencek atau membalas email.

Sebenarnya pula, bukan kali ini Microsoft memberikan dukungan Outlook kepada Android Wear dimana dahulu Outlook di Android sempat bisa diakses juga di Android Wear. Sayangnya, Microsoft mencabutnya yang diduga mengalami masalah bug.

Microsoft Outlook untuk Android ini mendukung hampir semua layanan e-mail seperti Yahoo, Gmail, Microsoft Exchange, dan tentunya Outlook sendiri. Pengguna juga bisa melihat dan mengirim file lewat layanan cloud seperti OneDrive, Dropbox, dan Box.

via Softpedia

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com