Home News Instagram Beta Hilang dari Windows Store

Instagram Beta Hilang dari Windows Store

Aplikasi Instagram di Windows Phone Rusak (dan Developer Tidak Begitu Peduli)Bagi kamu yang masih berada di Windows Phone 8 dan 8.1, terutama yang ingin menggunakan Instagram, ada kabar yang tidak mengenakkan. Instagram Beta untuk Windows Phone, hilang dari Windows Store.

Diketahui, Instagram Beta sudah hilang dari Windows Store sejak beberapa hari lalu bahkan sejak Kamis lalu ketika Winpoin merestore data Lumia yang sebelumnya terdapat Instagram Beta. Ketika membuka langsung dari web Store, Winpoin tidak bisa lagi mendownloadnya.

Bisa dipastikan, aplikasi ini sudah tidak tersedia di Windows Store meskipun melalui situs web-nya, pengguna masih bisa melihat info detail aplikasi.

Instagram Hilang Windows Phone

Belum diketahui apa penyebab hilangnya Instagram Beta di Windows Phone ini. Tapi, Instagram khusus Windows 10 Mobile yang juga berstatus ‘beta’, masih tersedia untuk didownload hingga kini.

Tapi bisa saja, ini berarti Instagram akan segera meluncurkan aplikasi Instagram untuk Windows Phone tanpa embel-embel ‘beta’. Perlu diketahui juga, sudah 2 tahun Instagram di Windows Phone mempunyai label ‘beta’ dibelakangnya.

Namun, kamu tak perlu khawatir dengan hilangnya Instagram ini sebab ada aplikasi client Instagram, 6tag yang dibuat oleh Rudy Huyn, bahkan menawarkan kemampuan yang lebih baik dari Instagram Beta ini.

 

Update: Beberapa pengguna masih mendapati adanya Instagram Beta di Windows Store. Jadi bisa dimungkinkan bahwa sebelumnya hanya merupakan permasalahan temporal saja.

via Softpedia

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi