Home News Surface Pro 4 Semakin Premium Dengan Varian Type Cover Baru

Surface Pro 4 Semakin Premium Dengan Varian Type Cover Baru

Signature Type CoverBeberapa waktu lalu Microsoft merilis Signature Type Cover sebagai varian terbaru untuk Surface Pro 4. Type Cover ini secara bentuk dan fungsi sama sama seperti Type Cover biasa, bedanya (selain lebih mahal pastinya) Type Cover ini dibalut dengan kain Alcantara, kain super lembut yang biasanya di temukan untuk interior mobil mewah, baju-baju mahal, dan barang-barang berbahan kain yang ‘paling murah’ harganya jutaan.

Microsoft sendiri menyatakan rasa memakai Type Cover ini “tak seperti yang pernah kau alami sebelumnya.”

“Berasal dari Nera Montoro, bagian luar Milan di Italia, Alcantara merupakan material yang unik dan inovatif yang digunakan untuk produk-produk mewah seperti fashion, kendaraan, dan interior. Alcantara membawa level desain ke tingkat yang lebih baru dan lebih canggih di segala bidang.

Material Alcantara akan semakin indah seiring bertambahnya waktu dan semakin lembut ketika disentuh.”

Alcantara Signature Type Cover

Well, untuk urusan harga Type Cover ini dijual di Microsoft Store seharga $159 atau sekitar 2,1 Juta rupiah (belum termasuk pajak). Lebih mahal $30 dari Type Cover umumnya.

Signature Type Cover

Mengingat Surface belum resmi dirilis di Indonesia, pasti kamu belum terpikir untuk membelinya. Akan tetapi saya yakin diantara kamu sudah ada yang memiliki perangkat Surface, dengan cara membelinya di negara tetangga atau beli online. Nah, apakah kamu tertarik membeli Type Cover ini? Bagikan juga pendapatmu mengenai aksesoris ini yak. :)

Beli Signature Type Cover : Microsoft Store

 

Source : Windows Central

  Solusi Laptop Minim Storage  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.