wacom

Bagi yang belum tahu, beberapa waktu lalu sejumlah pengguna Microsoft Edge melaporkan bahwa mereka mendapati masalah dengan Pen Digital mereka (misalkan Surface Pen atau semacamnya) ketika menggunakan Pen tersebut pada browser Microsoft Edge.

Mengenai masalah ini, tidak lama setelah mendapatkan laporan dari para pengguna, Microsoft langsung mengkonfirmasi bahwa memang ada masalah pada Pen dan Microsoft Edge, dan tidak dalam waktu yang lama Microsoft langsung memperbaiki masalah tersebut pada Microsoft Edge Canary beserta Beta Channel.

Baca Juga : Setelah Update Ke Windows 11, Printer Brother Kabarnya Berhenti Berjalan

Nah setelah itu, hari ini Microsoft akhirnya merilis perbaikan masalah tersebut pada seluruh pengguna Microsoft Edge, termasuk para pengguna Edge Stable. Dimana untuk memperbaiki masalah ini, Microsoft merekomendasikan para pengguna untuk memperbarui browser mereka ke Microsoft Edge 94.0.992.47 atau yang lebih baru.

Jika kamu mendapati masalah yang sama, kamu cukup memperbarui saja browser kamu ke versi terbaru yang saat ini tersedia, dan selanjutnya harusnya penggunaan Pen Digital kini dapat digunakan kembali dengan normal seperti biasa.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.