Menurut halaman lifecycle Microsoft, Office 2010 diproyeksikan akan mencapai akhir dukungan yang diperpanjang hingga 13 Oktober 2020, yang mana itu sekitar 1 tahun lagi dari sekarang. Dan mereka merekomendasikan pelanggan untuk melakukan update ke Office 365 segera mungkin untuk mendapatkan manfaat dari dukungan yang berkelanjutan dan fitur terbaru untuk paket produktivitas.

Jared Spataro, Corporate Vice President untuk Office 365 mengatakan bahwa Office 365 ProPlus adalah pilihan yang paling tepat untuk semua orang yang masih menjalankan Office 2010, terutama karena fitur baru yang ditambahkan ke suite productifutas tanpa biaya tambahan bagi pelanggan.

Dalam halaman Support Document Office 2010 juga, Jared mengatakan beberapa fitur yang tersedia di Office 365 ProPlus untuk Excel, Word, dan PowerPoint, menekankan betapa pentingnya bagi pelanggan untuk melakukan update, tidak hanya dari perspektif keamanan, tetapi juga fitur baru yang bergerak maju.

Dalam hal ini, membunuh produk yang lebih tua merupakan tantangan bagi Microsoft, karena prosesnya melibatkan keyakinan pengguna untuk pindah ke versi yang lebih baru, dan 2020 akan menjadi tahun yang sangat sulit, karena Microsoft juga akan menghentikan Windows 7, salah satu System Operasi paling populer didunia (pada zamannya).

Nah bagaimana menurutmu? masih adakah yang pake Office 2010? bagaimana? aktivasinya lebih mudah dibandingkan Office 2013 keatas bukan? 😁

Via : Microsoft

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.