Sebuah kabar terbaru mengenai perilisan Windows 10 20H2, dimana berdasarkan update yang diberikan Microsoft pada halaman Release Info Windows 10 20H2, mereka kini mulai memperlambat pengiriman feature update Windows 10 20H2.

Terkait hal tersebut, ini dilakukan Microsoft agar pengalaman download yang andal dan lebih baik, sehingga dengan hal itu kamu mungkin tidak ditawakan feature update untuk sementara.

“We are slowly throttling up availability over the coming weeks to ensure a reliable download experience. As a result, the update may not be offered to you right away.” Catat Microsoft dalam halaman Release Notenya.

Meskipun ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk melakukan upgrade ke Windows 10 terbaru ini, baik itu melalui update assistant, media creation tools, file update cab, atau melalui modifikasi group edit policy, namun tentu langkah yang dilakukan Microsoft ini adalah langkah yang terbaik untuk pengguna. Salah satu alasannya adalah mereka mencoba untuk mengumpulkan umpan balik dan mempelajari data pengalaman upgrade yang digunakan untuk menghindari masalah instalasi dan proses upgrade yang kadang dikeluhkan banyak pengguna.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft, WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.