Tidak terasa hari esok kita sudah memasuki event penting yang mungkin saja menjadi momen pengenalan Windows 11 yang sayangnya sudah bocor ke publik, dan mengenai hal tersebut, hari ini Microsoft dalam akun Twitter resminya mulai memprompsikan event tersebut dalam sebuah video singkat.

https://twitter.com/Windows/status/1407352747553341440

Seperti yang dapat kamu lihat, dari video diatas, video tersebut mungkin tampak biasa saja, namun jika diperhatikan dengan teliti pada bagian mata tampak disana mengindikasikan adanya sebuah animasi yang halus, dan mungkin ini menjadi easter egg penting yang menunjukan bahwa Next gen of Windows akan membawa animasi yang lebih halus dan berbeda dengan Windows 10.

Namun lagi lagi karena sudah bocor tentunya ini tidak lagi menarik, karena bagaimanapun kita sudah tahu bahwa animasi di Windows 11 memang lebih halus dan membawa sedikit rasa yang berbeda, mulai dari animasi posisi windows, animasi minimize dan maximize dan animasi lainnya memang terkesan lebih halus.

Untuk kamu yang sudah mencoba Windows 11 dari ISO yang tersebar di Internet harusnya sudah tidak asing lagi dengan animasi barunya, yang mana saya akui bahwa animasi baru di OS ini lebih enak dimata.

Namun yah, sekali lagi karena sudah bocor, jikapun video yang dirilis Microsoft ini mengandung easter egg seperti yang saya sebutkan diatas, semuanya sudah tidak terlalu mengejutkan kembali.

Nah bagaimana menurutmu? nantikan pengumuman Microsoft esok hari.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.