Seperti yang sudah kita tahu, saat ini Microsoft bukan hanya meluncurkan Microsoft Edge untuk perangkat Windows saja, melainkan untuk hampir seluruh platform, baik itu Linux, Mac, bahkan Android dan iOS.

Mengenai Edge pada perangkat Android, tahukah kamu bahwa beberapa waktu lalu Microsoft akhirnya telah memperbarui browser tersebut menjadi versi 92, dimana tentu saja ada sejumlah fitur baru dan beberapa perubahan yang dihadirkan didalamnya, termasuk hadirnya Adblock Plus secara default, peningkatan Microsoft Translator, utilitas Screenshot, perbaikan interface, sharing tab antara device dan proses sync yang kini menjadi lebih baik.

Tutorial Windows 11 Terbaru : Cara Berpindah Channel di Windows 11

Nah tanpa berlama lama, untuk kamu yang kini menggunakan Microsoft Edge di perangkat Android kamu, kamu sudah bisa memperbaruinya melalui halaman Download dan Update di Google Play Store, atau kamu bisa mendownloadnya secara manual melalui link berikut.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.