Selain Microsoft Edge Dev yang akhirnya telah mencapai versi 100, versi Beta dari Microsoft Edge juga telah mendapatkan pembaruan ke versi 99, lebih tepatnya saat ini ada di versi 99.0.1150.11.

Nah membahas mengenai versi 100 dari Edge Canary, sebelumnya dikabarkan bahwa Microsoft Uji Microsoft Edge Chromium v100 via Flags Experimental di Edge Canary yang mana dengan itu mereka mempersiapkan apakah situs web sudah siap dengan browser chromium v100.

Sedangkan itu, di versi Beta 99.0.1150.11 ternyata ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan loh, diantaranya adalah personalisasi multi-profil dengan pengaturan profil situs web, selain itu menavigasi dokumen PDF dengan thumbnail, dan beberapa fitur lain yang telah Microsoft hadirkan di Edge Canary dan Dev versi 99 lalu.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat fitur apa saja yang hadir di Microsoft Edge Beta 99.0.1150.11 pada halaman berikut.

Secara umum, yang pasti akan ada sejumlah peningkatan baru yang akan hadir di Microsoft Edge 99, yang tentu akan membantu dan menambah pengalaman penggunaan browser tersebut. Karena sudah masuk ke versi Beta, tentu tinggal menunggu hari saja sampai versi ini diluncurkan ke versi Stable.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.