Setelah Google yang merilis Google Chrome versi 91, kini sesuai jadwal yang telah ditentukan akhirnya Microsoft juga merilis Edge Chromium 91 yang tentu membawa sejumlah perbaikan dan fitur yang telah diperkenalkan di versi Edge Insider sebelumnya.

Salah satunya tentu adalah sleeping tabs yang kini sudah pengguna akses, selain itu ada startup boost yang juga membantu meningkatkan kinerja Microsoft Edge Chromium.

Selain dua fitur tersebut, Microsoft dalam halaman pengumumannya juga menjelaskan bahwa fitur shopping di Microsoft Edge Chromium sudah tersedia untuk pengguna gunakan, meskipun begitu tampaknya fitur ini belum bekerja di negara Indonesia kita tercinta.

Dan yah, ada juga sejumlah color schema baru yang telah sebelumnya diperkenalkan di Edge Dev, dan beberapa fitur lain yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Microsoft Edge Chromium Canary, Dev dan Beta.

Nah seperti biasa, untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Chromium, kamu harusnya sudah mendapatkan versi 91 ini secara otomatis, namun jika belum, kamu bisa langsung meluncur ke halaman edge://settings/help untuk selanjutnya mendownload update secara manual.

Sudahkah kamu mendownload versi ini? bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.