Seperti biasa, diakhir bulan biasanya Microsoft merilis optional update atau kini disebut dengan preview update untuk para pengguna Windows 10. Dan hari ini, update yang dirilis untuk Windows 10 2004 dan Windows 10 20H2 adalah update KB4601382.

Dengan update KB4601382 ini, build number yang pengguna gunakan akan menjadi 19042.844 , dan tentu selain itu ada juga sejumlah perbaikan yang bahkan cukup banyak kali ini.

Salah satunya adalah perbaikan mengenai masalah yang terjadi ketika Windows Out of Box Experience (OOBE), masalah tidak tepatnya angka Refresh Rate untuk perangkat HDR, dan lainnya, dan jika dibandingkan dengan patch tuesday sebelumnya, perbaikan yang diberikan kali ini cukup penting untuk pengguna install dan dapatkan.

Karena sangat banyak, bagi kamu yang penasaran mengenai changelog update ini, kamu bisa langsung saja meluncur pada halaman Microsoft berikut.

Namun yang pasti perlu kamu ketahui adalah, dalam update preview ini, perbaikan yang diberikan cukup penting untuk pengguna install dan dapatkan.

Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan update ini, kamu harus mendownloadnya secara manual melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Update, selanjutnya silahkan kamu download update preview yang tersedia disana.

Nah sudahkah kamu mendapatkan update ini? komen dibawah guys, dan apakah kamu mendapati masalah setelah mencoba menginstallnya?

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.