Microsoft telah merilis versi baru skype untuk beberapa plaform, yang mana itu termasuk Windows, Mac, Linux, Android, dan Web.

Image : Tirza Via Unsplash

Pembaruan yang membawa versi skype ke 8.52 ini membawa sejumlah besar perubahan, termasuk dark mode untuk sistem operasi mobile. Nah ini berarti sekarang skype akhirnya mendapatkan dark mode di android, iphone dan ipad, dan jika kamu sudah menjalankan versi os terbaru, harusnya aplikasi secara otomatis akan menyelaraskan skema warna sesuai dengan pengaturan system kamu.

Selain dark mode, skype mobile sekarang memiliki penjadwalan panggilan fitur untuk grup, ini membuatnya jauh lebih mudah mengatur waktu untuk panggilan, dan setelah microsoft meluncurkan fitur ini untuk panggilan standar, sekarang mereka membawanya untuk panggilan grup.

Untuk versi Desktop, Skype dilengkapi dengan peningkatan drag n drop, dimana sekarang membuatnya berfungsi untuk berbagi kontak dengan lebih nyaman.

“Ingin berbagi kontak dengan kontak lain, atau hanya menambahkan seseorang ke percakapan? Di Skype untuk desktop, cukup seret dan jatuhkan kontak Anda langsung dari daftar kontak ke dalam percakapan. Anda akan memiliki opsi untuk menambah atau membagikan kontak Anda ke obrolan itu, ” Microsoft menjelaskan.

Dan yang tak kalah pentingnya, ada beberapa perbaikan dalam perilisan ini, termasuk notifikasi yang dikelompokkan pada Android, kemampuan untuk memindahkan dan mengubah ukuran preview video selama panggilan video di Split View, dan perbaikan kecil lainnya yang secara keseluruhan harus memoles pengalaman dengan aplikasi di semua platform.

Microsoft mengatakan pembaruan Skype diluncurkan secara bertahap, jadi jika belum bisa melihatnya, tunggu beberapa jam lagi lalu periksa lagi di perangkat seluler Anda.

Via : News Softpedia

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.