Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan peluncuran Windows 10 Build 19028 untuk Insider Fast Ring di halaman Blog Windows nya. Dalam update kali ini, tidak banyak yang ditambahkan seperti biasa, didalamnya hanya berisi perbaikan dan perubahan minor terhadap system.

Seperti build Insider Fast Ring beberapa minggu kebelakang, build terbaru Windows 10 20H1 build 19028 ini, sangat kecil, dan tidak menyertakan fitur baru, dan hanya mencakup beberapa perbaikan kecil.

Berikut changelog dari perubahan dan apa yang diperbaiki dalam update build kali ini.

  • Perbaikan masalah dan Crash Issue ketika melakukan docking/undocking device. Issue ini berdampak pada Action Center launch performance.
  • Perbaikan masalah yang berdampak pada performa Printers & Scanners section of Settings loading.
  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan bagian Other People di bawah Storage Settings tidak menampilkan ukuran yang benar.
  • Perbaikan masalah pada Windows Update history di Settings yang mengatakan Cumulative Update required a reboot, padahal udah diinstal. Hal ini terjadi ketika a Feature on Demand sudah installed sedangkan cumulative update pada awalnya menunggu untuk direboot.
  • Perbaikan masalah the Photos app yang crash ketika berinteraksi dengan HEVC images.

Hanya saja, pada build terbaru terus memiliki masalah dengan perangkat lunak anti-cheat BattlEye untuk game yang mencegah beberapa Insiders mendapatkan update, sehingga mereka yang terkena dampak masih tidak akan bisa mendapatkan build terbaru ini hingga masalah diperbaiki.

Via : Windows Blog

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.