Selain merilis Windows 11 versi Pro dan Home, Microsoft juga merilis Windows 11 IoT Enterprise. Meskipun seperti yang dinyatakan sebelumnya oleh Microsoft, Windows 11 IoT Enterprise bukanlah rilis Long Time Servicing Channel atau (LTSC), seperti versi Windows 10 IoT Enterprise sebelumnya, namun pada versi ini dukungan yang diberikan Microsoft adalah sekitar 36 bulan dan itu cukup lama untuk pengguna gunakan.

Nah mengenai versi ini dan versi Windows 10 sebelumnya, berdasarkan informasi resmi, Windows LTSC dari versi IoT akan tetap berbasis Windows 10, meski pada dasarnya Windows 11 adalah yang paling terbaru, kenapa? karena ada beberapa hal yang menjadi acuan utama misalkan saja salah satunya adalah kestabilan dan requirement yang lebih umum pada Windows 10 dibandingkan Windows 11.

Namun apa sih yang menjadi hal utama dan highlight dari Windows 11 IoT Enterprise yang dirilis ini?, ada beberapa hal tentunya, misalkan adanya dukungan untuk USB 4.0, WiFi 6E untuk koneksi yang lebih baik, dan tentu adanya desain baru untuk perangkat IoT yang menurut Microsoft akan menghadirkan “Rasa tenang dan nyaman”.

We remain committed to the ongoing success of Windows for IoT, which is deployed on millions of intelligent-edge solutions around the world. Industries such as manufacturing, retail, medical equipment, and public safety choose Windows for IoT to power their edge devices. There are many benefits of developing on the platform. These benefits include creating locked-down, interactive user experiences with natural input, providing world-class security, enterprise-grade device management, and allowing customers and partners to build solutions that are made to last.” Seperti yang dikatakan Microsoft.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.