Home News Microsoft Sebut Snapchat Segera Hadir di Windows Phone

Microsoft Sebut Snapchat Segera Hadir di Windows Phone

Snapchat Windows Phone IlustrasiAplikasi sosial yang tengah populer belakangan ini, Snapchat sampai detik ini belum hadir di Windows Phone. Tapi, Twitter Lumia Support di Spanyol, menyebut bakal segera hadir.

Akun Twitter Lumia Support ini menjawab pertanyaan dari seseorang yang menanyakan tidak tersedianya Snapchat di Windows Store pada smartphone Lumia.

Pertanyaan ini dibalas, dan mengatakan akan “Segera datang ke Windows Phone anda”.

Tweet tersebut juga mengatakan bahwa “Kami (Microsoft) sudah bekerja sama dengan teman-teman kita untuk membawa Snapchat sesegera mungkin.”

Bisa diartikan bahwa Microsoft kini tengah bersama Snapchat untuk mengembangkan aplikasi resmi Snapchat untuk Windows Phone.

Microsoft pilih bungkam

Terkait cuitan dari akun Twitter Lumia Support Spanyol tersebut, Microsoft memilih membungkam. Salah satu juru bicara Microsoft mengatakan bahwa pihaknya kini terus bekerja sama dengan berbagai industri terkemuka untuk masalah aplikasi, termasuk pada hiburan, produktivitas, dan game.

Namun, sang juru bicara ini mengatakan “tidak punya apa-apa lebih lanjut lagi untuk dibagikan”

Jika pernyataan tersebut benar, maka akan bertolak belakang dengan apa yang dibilang oleh CEO Snapchat Evan Spiegel yang pernah mengatakan mereka sangat tidak tertarik mengembangkan aplikasi bagi Windows Phone karena market share WP yang masih amat sangat kecil.

Ketika salah seorang pengguna menyatakan “kami ingin Snapchat official untuk Windows Phone”, CEO Snapchat menjawab “tidak ada seorangpun yang menggunakannya.”

Developer Rudy Huyn bahkan pernah menyebut bahwa CEO Snapchat sangat membenci Microsoft. Snapchat tak segan-segan untuk menuntut pengembang yang menyediakan aplikasi client di Windows, bahkan hingga mem-banned pengguna yang mendaftar di Windows Phone.

via Softpedia

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi