Snapchat Berencana Merilis Aplikasi Official untuk Windows Phone

Dari track record nya Snapchat termasuk salah satu penyedia layanan yang cukup anti dengan Windows Phone. Hingga saat ini Snapchat belum merilis aplikasi official tetapi melarang dan menuntut jika ada developer yang mengembangkan aplikasi pihak ketiga di Windows Phone Store. Rudy Huyn merupakan salah satu yang menjadi korban kekejaman Snapchat.

Namun baru-baru ini melalui Twitternya Snapchat menyatakan bahwa ada rencana untuk merilis aplikasi official bagi Windows Phone. Hanya saja mereka baru mau mengumumkan jika memang sudah mendekati masa perilisannya.

https://twitter.com/snapchatsupport/status/599636188136402945

Bagi kamu yang belum tahu, Snapchat adalah aplikasi untuk mengambil foto atau video, menambahkan caption, lalu mengirimkannya ke teman-teman. Teman kamu hanya bisa melihat dalam waktu tertentu yang sudah kamu tentukan sebelum akhirnya foto atau video tersebut terhapus secara otomatis.

Hingga saat ini aplikasi Snapchat hanya ada di iOS dan Android, sedangkan di Windows Phone tidak ada aplikasi official dan banyak aplikasi third party sudah dimatikan serta dilarang beredar.

CEO Snapchat bahkan pernah mengatakan mereka sangat tidak tertarik mengembangkan aplikasi bagi Windows Phone karena market share WP yang masih amat sangat kecil.

Ketika salah seorang pengguna menyatakan “kami ingin Snapchat official untuk Windows Phone”, CEO Snapchat menjawab “tidak ada seorangpun yang menggunakannya”

https://twitter.com/evanspiegel/status/401870895595024384

via twitter

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.