Bulan Ini AdBlock Plus Bakal Merilis Browser untuk Android

Bagus, berkualitas, gratis, dan tanpa iklan, itulah yang banyak diinginkan oleh pengguna. Bahkan sering muncul jargon “kalau bisa gratis, ngapain bayar?”. Hal itulah jugalah yang membuat add-on semacam AdBlock Plus bisa melejit dan semakin populer dari hari ke hari.

Menurut kabar terbaru yang beredar, AdBlock Plus bakal merilis browser khusus untuk Android pada hari rabu, 20 Mei 2015 besok. Tentu saja browser yang berbasiskan chromium engine ini bakal langsung built-in dengan add-on AdBlock Plus untuk memblokir semua tampilan iklan di berbagai website yang diakses pengguna.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya AdBlock Plus muncul dengan kabar untuk merilis browser sendiri. Di tahun 2013 lalu mereka sempat muncul dengan kabar yang sama untuk merilis browser bagi iOS, namun sampai sekarang browser tersebut tidak kunjung rilis.

Jika kabar ini benar maka sebentar lagi pengguna Android bisa browsing dan mengkonsumsi konten web via mobile tanpa menampilkan iklan dengan browser AdBlock Plus ini.

NB: Jika kamu adalah pengguna Adblock Plus, kita berharap kamu memasukkan WinPoin dalam daftar whitelist sehingga iklan disini bisa tetap tampil. Team dibalik WinPoin hanya manusia biasa yang butuh makan, dan WinPoin juga membutuhkan resource server untuk bisa terus beroperasi :)

Bulan Ini AdBlock Plus Bakal Merilis Browser untuk Android

via favbrowser

 

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.