Melalui Seri iPhone 6S, Apple Siap Menantang Kualitas Kamera Lumia

Lumia sudah dikenal sebagai seri smartphone dengan kualitas kamera yang bagus. Bahkan ada seri Lumia yang kameranya sangat ngeri, contohnya seri Lumia 1020 yang dilengkapi dengan sensor kamera belakang hingga 41 Megapixel. (Baca juga: Keren..Lumia 1020 Menjadi Inti dari Robot Teleskop Otomatis Ini)

Namun dengan akan dirilisnya iPhone 6S, Apple siap menantang kualitas kamera Lumia dengan teknologi barunya.

Di kamera iPhone 6S dan iPhone 6S Plus nanti Apple dikabarkan akan memperbesar jumlah pixel di sensor kameranya menjadi 12MP. Ini merupakan pertama kalinya Apple memperbesar jumlah pixel sejak dirilisnya iPhone 4S tahun 2011 lalu. Yup..sudah 4 tahun lamanya besar sensor kamera di setiap seri iPhone tetap bertahan di angka 8MP.

Selain memperbesar jumlah pixel di sensor kameranya, Apple juga akan mengecilkan ukuran untuk masing-masing pixel didalamnya. Inilah ramuan baru Apple yang diharapkan mampu mengalahkan kualitas kamera berbagai macam smartphone termasuk juga Lumia.

via weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.