Meskipun di Official Build 10074 Windows 10 sudah tampak mulus, namun ternyata Microsoft belum berhenti sampai disitu. Mereka terus menanamkan banyak fitur dan kemampuan baru didalamnya, termasuk di Cortana.

Di Windows 10 Build 10120 yang leaked beberapa waktu lalu, Microsoft telah menambahkan kemampuan di Cortana PC untuk membuka aplikasi.

Cukup dengan mengatakan “Hey Cortana, open Spartan”, maka browser Project Spartan langsung dibuka. Hal ini juga berlaku untuk berbagai aplikasi lainnya seperti Internet Explorer, File Explorer, Alarms & Clock, serta kedepannya tentu aplikasi third party lain bakal disupport juga.

Cortana Bisa Diperintah untuk Membuka Apps di Windows 10 Build 10120

 

Cortana Semakin Cerdas, Semakin Bermanfaat

Seiring dengan semakin dekatnya perilisan Windows 10 untuk PC, Cortana semakin dibuat cerdas dan bermanfaat oleh Microsoft. Tentunya berbagai fitur dan kemampuan lainnya akan terus dikembangkan seiring dengan berjalannya waktu, bahkan juga terus berlanjut setelah Windows 10 Final dirilis nanti.

via neowin

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.