Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

Tahun ini Microsoft Garage membuat aplikasi baru yang disebut sebagai Flow. Sebuah aplikasi yang berusaha menggabungkan kenyamanan dan kesederhanaan dalam mengirim email. Lalu pada bulan Juli, Microsoft akhirnya merilis aplikasi ini untuk iOS tapi dengan nama baru yaitu Send. Hari ini Microsoft merilis aplikasi Send untuk Android.

Send telah dirilis sebagai aplikasi beta di Android. Microsoft menjelaskan bahwa Send adalah aplikasi email tapi sesederhana SMS, kamu hanya tinggal login dengan email Office 365. Microsoft menggabungkan konsel email dan chatting dari aplikasi ini, dengan ditambahkan fitur baru seperti berbagi lokasi, direct messaging dengan grup chat, dan pilihan percakapan lainnya, dengan dukungan GIF sharing.

Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

Sementara pengguna Android dan iOS sudah dapat menikmati aplikasi ini. Pengguna Windows Phone masih harus menunggu untuk bisa menikmati aplikasi ini. Jangan kecewa terlebih dahulu, Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan aplikasi Send versi Windows Phone. Untuk detail perilisan aplikasi ini masih belum diketahui.

Download Microsoft Send Android | Download Microsoft Send iOS

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.