Windows 10 Build 18362 Menjadi Kandidat RTM 19H1?!

Seperti yang kita semua ketahui, Microsoft akan segera meluncurkan Update untuk Windows 10 bulan depan, disebut dengan Windows 10 May 2019. Dengan hal itu, Microsoft bersiap menyesuaikan Ring Windows Insider untuk menyelaraskan dengan rencana pengembangan mereka kedepannya.

Menurut kabar yang beredar, Microsoft akan mempercepat pekerjaannya pada Windows 10 20H1, atau disebut juga April 2020 Update, sehingga Insider Fast Ring, akan mendapatkan preview build dari pembaruan ini juga. Karena pada titik ini, build Windows 10 20H1 hanya tersedia untuk Insider yang terdaftar di Ring Skip Ahead.

“Dengan Pembaruan Windows 10 Mei 2019 dibagikan ke cincin Release Preview segera, kami berencana untuk memindahkan Windows Insiders di cincin Cepat ke depan ke 20H1. Kami juga akan menggabungkan grup kecil Insiders yang memilih untuk Melewati Kembali ke ring Cepat. Kami mencari untuk membuat perubahan ini dalam beberapa minggu mendatang, ”Microsoft Brandon LeBlanc menjelaskan dalam postingannya minggu ini.

Yang menarik adalah bagaimana Microsoft ingin menggunakan program Windows Insider untuk pengembangan update fitur Windows 10 berikutnya.

“Kami akan mulai merilis bit 19H2 untuk Insiders nanti musim semi ini dan akan berbicara lebih banyak tentang apa yang akan terlihat dalam waktu dekat,” catat LeBlanc.

Update Windows 10 20H1 diproyeksikan akan diluncurkan pada musim semi 2020 mendatang, Selain itu Skip Ahead dan Fast rings akan digunakan untuk pembaruan 20H1, sehinga dengan ini, satu-satunya pilihan bagi Microsoft adalah mengirimkan 19H2 ke Insider di Slow Ring.

Nah Berikan komentarmu terkait hal ini dikolom komentar dibawah.

Sumber : Neowin, News Softpedia

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.