Home News Microsoft Siapkan Update Mayor Selain Creators Update di 2017

Microsoft Siapkan Update Mayor Selain Creators Update di 2017

Windows 10Seperti yang telah kita tahu, Microsoft akan merilis Creators Update untuk Windows 10 beberapa bulan lagi. Creators Update diperkirakan akan dirilis pada bulan April. Setelah itu, di akhir tahun kita akan menanti pengumuman fitur update mayor terbaru untuk tahun 2018.  Namun, pada acara Microsoft Ingnite di Australia, Microsoft mengumumkan bahwa mereka sudah mempersiapkan update mayor kedua yang akan diumumkan lebih awal pada tahun ini.

Timeline Update Windows 10

Disana mereka memperlihatkan timeline update mereka. Dari timeline tersebut kita bisa memperkirakan bahwa kemungkinan update kedua ini akan diperkenalkan tidak lama setelah Creators Update dirilis, dan akan dirilis di publik lebih cepat daripada siklus update sebelumnya, sekitar awal 2018. Dengan begini, kita akan bisa mencicipi versi Insider dari update kedua ini sekitar Q3 atau Q4 2017.

Masih belum ada pengumuman resmi update seperti apa yang datang kali ini, namun update kedua ini kemumngkinan adalah debut dari Project Neon, bahasa desain baru dari Microsoft serta perkembangan lebih lanjut untuk Windows 10 di ARM. Selain itu adapula People Bar, yang batal dirilis saat Creators Update. Sepertinya Microsoft juga kejar waktu, agar saat mereka merilis perangkat baru di Q4 2017, mereka juga bisa segera merilis build terbarunya.

Nah, apakah sudah siap untuk menyambut update kedua ini?

 

via ONMSFT

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.