Microsoft Solitaire telah resmi masuk jajaran World Video Game Hall of Fame bersama dengan Mario Kart, Mortal Kombat, dan Colossal Cave Adventure. Game yang diluncurkan pada Windows 3.0 tahun 1990 silam ini terus menjadi game paling populer hampir di semua versi sistem operasi.

Paul Jensen, Studio Manager dari Microsoft Casual Games menyatakan, “Kami dengan rendah hati merasa sangat terhormat, untuk mendapatkan kesempatan mengerjakan game yang memiliki daya tarik sangat luas, diterjemahkan ke 65 bahasa, dan dimainakan di lebih dari 200 pasar seluruh dunia, termasuk Antartika.”

Pada awal perilisannya game ini sejatinya mengemban tanggung yang cukup berat. Windows saat itu masih tergolong masih muda dan banyak orang konsumen umum yang belum terbiasa dengan komputer. Dengan memainkan solitaire, orang-orang akan belajar dan terbiasa menggunakan mouse tanpa mereka sadari.

Apakah kamu juga termasuk golongan yang terbiasa dengan mouse melalui Solitaire ini? Bagikan ceritamu dengan Microsoft Solitaire disini ya!

 

via onmsft

 

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.