Meskipun hingga saat ini kabar mengenai Surface Duo 2 hanya masih sebatas rumor — bahkan tidak ada konfirmasi resmi dari Microsoft. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada penerus Surface Duo dalam waktu dekat, jika berkaca dari perilisan Surface Duo generasi pertama yang jatuh pada bulan September dan Microsoft bulan ini juga memiliki event. Kamu bisa baca lebih lanjut untuk info sejauh ini mengenai Surface Duo 2.

Tanggal Perilisan Surface Duo 2

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Microsoft memang memiliki event yang akan diadakan tanggal 22 September waktu setempat.

Tidak ada agenda yang jelas mengenai apa yang akan dilakukan, selain melakukan pengumuman melalui Twitter. Hanya saja jika dilihat dari gambar yang ada, besar kemungkinan akan terdapat perangkat Surface Laptop baru.

Selain itu laporan dari WindowsLatest dan Windows Central mengatakan bahwa terdapat kemungkinan bahwa Microsoft juga akan merilis Surface Duo 2.

Harga Surface Duo 2

Hingga saat ini, kabar atau rumor mengenai harga yang akan dipatok Microsoft pada perangkat Surface Duo 2, namun besar kemungkinan harganya tidak akan jauh berbeda dari awal perilisan Surface Duo tahun lalu.

  • Untuk penyimpanan 128GB: $1,399.99
  • Untuk penyimpanan 256GB: $1,499.99

Spesifikasi Surface Duo 2

Sejauh ini, terdapat rumor yang membahas spesifikasi yang akan digunakan Surface Duo 2. Penulis dari Windows Central, Zac Bowden, menulis spesifikasi yang mungkin akan digunakan oleh Surface Duo 2.

Operating SystemAndroid 11
Display5.8-inch each, High-Refresh Rate, 2754 x 1896 (Opened)
SoCSnapdragon 888
Memory8GB RAM
Storage128GB, 256GB
Expandable StorageNo
Rear CameraWide (12MP)
Telephoto (12MP)
Ultrawide (16MP)
Front Camera12MP
SecurityFingerprint Reader
Connectivity5G, Bluetooth 5.1, NFC
Ports1x USB-C
AudioStereo Speakers
Battery4,400mAh (rounded down)
DimensionsUnknown
WeightUnknown
ColorsWhite, Black

Info lebih lanjut seputar Microsoft Surface Duo 2 akan didapatkan pada event perilisannya hari Rabu, 22 September, jam 11 pagi waktu setempat, atau sekitar jam 11 waktu Indonesia bagian barat.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.