Setelah pada bulan Juni, di mana NVIDIA merilis driver pertama yang mendukung Windows 11. Kini NVIDIA kembali merilis update driver untuk pengguna Windows 11 (dan Windows 10) dengan menambah dukungan DLSS untuk 28 game.

DLSS merupakan teknologi AI yang dikembangkan oleh NVIDIA untuk memperbesar resolusi dan frame rate tanpa mempengaruhi kualitas gambar.

Melalui pengumuman dari website NVIDIA, update kali ini juga membawa dukungan DLSS pada game Alan Wake Remastered, Deathloop, Diablo II: Resurrected, Far Cry 6, Hot Wheels Unleashed, Industria, New World, dan World War Z: Aftermath.

Selain DLSS, NVIDIA juga merilis DLAA (Deep Learning Anti-Aliasing). Di mana ini merupakan teknologi yang sama seperti DLSS, tetapi jika DLSS untuk meningkatkan resolusi, DLAA dibuat untuk memaksimalkan kualitas gambar yang ada. Karena ini masih dalam tahap awal, maka DLAA tersedia di Elder Scrolls Online (test server) untuk saat ini.

Kamu bisa download driver terbaru dari NVIDIA versi 472.12 melalui website resmi. Tersedia untuk Windows 10 dan Windows 11.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.