Microsoft Dynamic 365 Customer Service merupakan sebuah platform yang mengijinkan Microsoft untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka pada channel pilihan mereka, yang mana bisa berupa Chat, SMS, Email, dan bahkan Telepon biasa. Lalu pada hari Jumat kemarin, Microsoft telah menambahkan dukungan interaksi dengan pelanggan melalui Facebook Messenger, sehingga memperluas layanan customer service Microsoft Dynamic 365 mereka.

Perlu kita ketahui, sekitar 1,3 miliar pelanggan menggunakan Facebook Messenger untuk kebutuhan komunikasi pribadi mereka, juga selain untuk kebutuhan komunikasi pribadi, banyak pengguna menjadikan Facebook Messenger sebagai bagian dari komunikasi bisnisnya.

“By including Facebook Messenger to our digital messaging offer, customers can contact support organizations via their channel of choice, while simultaneously arming agents with a true 360-degree view of the customer journey and the tools needed to deliver a quick resolution that is consistent across all channels of engagement,” tulis Erin Amstrup, Product Marketing Manager, Dynamics 365 Customer Service.

Tentu saja dengan ditambahkan dukungan channel Facebook Messenger di Customer Service Dynamics 365 memungkinkan Microsoft memanfaatkan tren media sosial dan terlibat dengan pelanggan mereka dengan cara yang lebih mudah. Terkait fitur ini, dukungan Facebook Messenger direncanakan akan tersedia sepenuhnya bulan depan.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan dukungan ini, kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan pengiriman pesan baru menggunakan Facebook Messenger dihalaman berikut.

Sumber : Microsoft Via WL, Neowin

  Android 11 Mundur, Fitur Baru Twitter dan YouTube 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.