Windows 10 Mobile seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sebelumnnya Microsoft telah memutuskan untuk menghentikan dukungan atas Windows 10 Mobile beberapa hari lalu.

“Windows 10 Mobile, version 1709 will reach end of service on December 10, 2019. Devices running Windows 10 Mobile and Windows 10 Mobile Enterprise will no longer receive monthly security and quality updates that contain protection from the latest security threats,” Sebelumnya Kata Microsoft.

Namun sepertinya ada kabar gembira bagi kamu nih selaku pengguna Windows 10 Mobile, karena dalam pesan yang dipublish Microsoft dalam halaman officialnya, bahwa Windows 10 versi 1709 yang mana versi paling terakhir dari Windows 10 Mobile akan mencapai akhir dukungannya pada 14 januari 2020.

“Windows 10 Mobile, version 1709 will reach end of service on January 14, 2020. Devices running Windows 10 Mobile and Windows 10 Mobile Enterprise will no longer receive monthly security and quality updates that contain protection from the latest security threats. “ Kata Microsoft setelah mengupdate deskripsi pada halaman officialnya.

Tidak mengejutkan kenapa mereka memutuskan mengakhiri Windows 10 Mobile pada 14 Januari 2020, kenapa? karena pada tanggal yang sama Windows 7 juga akan berakhir. Ini menjadikan dua produk besar Microsoft diakhiri pada saat yang sama.

Tentu saja dengan diundurnya waktu pemberhentian dukungan, Windows 10 Mobile diproyeksikan akan tetap mendapatkan dukungan security patch hingga januari 2020 nanti, kecuali jika update yang diberikan Microsoft pada halaman Resminya merupakan sebuah kesalahan!.

Nah bagaimana menurutmu gaes? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Sumber : Microsoft Via MSPU

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.