Sebuah flags experimental baru bernama “Windows 11 Visual Update” baru baru ini telah ditambahkah oleh Microsoft ke Microsoft Edge Canary, dengan diaktifkannya flags ini, ini akan memungkinkan beberapa bagian menu di Microsoft Edge menjadi lebih renggang dan memiliki sedikit ruang, tepat seperti pada gambar berikut.

Selain itu, font yang dihadirkan juga tampak lebih besar.

Dan meskipun saat ini, hanya itulah perubahan yang terjadi jika mengaktifkan flags “Windows 11 Visual Update” kedepannya mungkin akan banyak bagian yang berubah dan menyesuaikan dengan gaya tampilan Windows 11, sesuai namanya.

Untuk saat ini, pengguna bisa mengaktifkan flags experimental “Windows 11 Visual Update” dengan masuk ke URL : edge://flags#edge-pc-ui-integration pada Microsoft Edge Canary Build 93.0.945.0 atau yang lebih baru.

Nah bagaimana menurutmu mengenai flags baru ini?, jika kita perhatikan pada deskripsi “Windows 11 Visual Update”, disana menjelaskan bahwa nanti mungkin visual tampilan Microsoft Edge akan terintegrasi dengan versi OS yang digunakan, dan tentu ini cukup menarik karena bagaimanapun ada perbedaan besar antara Windows 10 dan Windows 11.

Komen dibawah guys.

Via : LEOPEVA64 (Reddit)

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.