Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

Beberapa hari lalu pengguna Nokia Lumia 925 dan Nokia Lumia 1020 melaporkan adanya bug yang menyebabkan device mereka hang saat dari mode sleep. Ketika kamu mengunci layar dan mengatur glance screen, Lumia akan hang ketika kamu mencoba membukanya. Masalah ini terjadi ketika device di update ke Windows Phone 8.1. Microsoft kini telah mengetahui masalah ini dan berjanji akan memberikan perbaikan secepatnya.

Microsoft mengumumkan update Windows Phone 8.1 pada bulan Juni. Bagi pengguna Lumia, mereka akan mendapatkan Windows Phone 8.1 beserta dengan firmware baru Lumia Cyan. Update tersedia ke berbagai device dengan waktu yang berbeda-beda.

Saat ini bug hanya ditemukan untuk device Lumia 925 dan Lumia 1020 saja. Mereka yang terkena bug ini tidak memiliki solusi selain melakukan soft reset untuk menghidupkan Lumia. Kevin Lee, Partner Director of Program Management Microsoft meyakinkan pengguna bahwa mereka telah menemukan permasalahannya dan akan segera memperbaikinya.

Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

Mungkin update akan diberikan sekalian dengan perilisan Lumia Denim, jadi buat kamu pengguna Lumia 925 dan Lumia 1020 harap bersabar ya..

via Microsoft

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.