Akhir akhir ini, Microsoft memperkenalkan pembaruan baru ke aplikasi Outlook untuk Mac. Dan pembaruan ini bukan hanya pembaruan kecil, pada pembaruan ini memperkenalkan peningkatan besar pada antarmuka untuk meningkatkan pengalaman desktop Outlook di Mac.

Selain desain yang bisa dibilang lebih baru, ada perubahan yang terjadi dibelakang layar, yang mana sekarang menggunakan teknologi sinkronisasi Microsoft yang sama, yang digunakan oleh aplikasi Mobile Outlook, yang berarti pengalaman sinkronisasi pada Outlook untuk Mac sekarang “lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.”

Outlook untuk Mac mendapatkan integrasi Pencarian Microsoft yang memungkinkan pengalaman yang lebih cepat dan menampilkan opsi yang disarankan dalam pencarian. Itu juga dilengkapi dengan antarmuka penulisan pesan baru. Selain itu nih, Microsoft juga telah menambahkan kemampuan untuk mengabaikan email, dan kemampuan untuk mengubah toolbar / ribbon sesuai keinginan pengguna dengan aplikasi baru, (Via The Verge).

Outlook untuk Mac sekarang, bahkan memperkenalkan pengalaman yang ditingkatkan untuk kalender Outlook, dengan tampilan My Day baru yang membantu pengguna mengatur hari dengan lebih baik.

Secara keseluruhan, ini adalah pembaruan baru yang solid untuk Outlook di Mac. Aplikasi baru akan tersedia sebagai pengalaman memilih ikut serta untuk bagian dalam Outlook for Mac Insiders dari Fast Ring. Dan meskipun ini adalah pembaruan yang sangat bagus untuk Outlook, masih sangat mengecewakan melihat Microsoft terus mengabaikan pengalaman Outlook pada Windows 10.

Meskipun aplikasi desktop Outlook cukup kuat, pengalaman itu tidak cukup modern dan terasa sangat ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan Mobile Outlook. Dan aplikasi Mail pada Windows 10 terus menawarkan pengalaman terbatas dengan desain tidak konsisten.

Baca Juga : Microsoft Outlook Dapat Fitur Baru di Apple Devices!

Via ; The Verge, Thurrott

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.