Microsoft telah merilis serangkaian update perbaikan pada Windows 10, dan Windows insider yang saat ini berada dalam Insider Fast Ring, dapat mendownload dan menginstal build terbaru ini.

Salah satu yang menjadi pokok bahasan dan yang paling mencuri perhatian adalah, Microsoft sepertinya telah mengganti Notifications Toast dengan pilihan yang pengguna bisa pilih sendiri.

Microsoft Ubah Notifikasi di Windows 10!

Pada halaman setting baru ini, sekarang terlihat lebih baik dibandingkan sebelumnya, sekarang kita bisa melihat bagaimana notifications toast akan muncul di layar desktop kita.

Halaman Setting yang sama juga dilengkapi dengan pilihan yang didedikasikan untuk dengan mudah mematikan semua pemberitahuan.

“Anda tidak lagi harus pergi ke Sound Control Panel untuk melakukan itu-kami telah menambahkan sebagai pilihan top-level di Notifications and Actions Settings,” Kata Microsoft.

Sebelumnya, telah dirumorkan bahwa Update Windows 10 Selanjutnya Akan Membawa Peningkatan “Actions Center”, semua fitur baru terkait action center dan notifikasi sepertinya akan hadir di Windows 10 20H1, yang tentunya dikarenakan Windows 10 19H2 yang tidak akan membawa banyak perubahan (Baca Juga : Ayo Kita Kenali Windows 10 19H2 Lebih Dekat! – Release Date?), update 20H1 adalah update yang ditunggu oleh banyak pengguna Windows diluar sana.

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah.

Via : News Softpedia

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.